Pusat Aqiqah Surabaya Selamat Datang di AqiqahSurabaya.com, Website partner SyirkahAqiqah.com, Mudah, Amanah, Sesuai Syariah. Terima Kasih telah mempercayakan pilihan Anda pada Kami, "Semoga bertambah Berkah amal Anda semua di dunia dan akhirat, Amin..."

Jasa Aqiqah Di Surabaya

jasa aqiqah di surabayaAqiqah, pastinya kita sudah sangat sering sekali mendengarnya. Karena memang yang namanya aqiqah sendiri dalam agama islam hukumnya adalah sunnah muakad, dan memang wajib dilaksanakan bagi para orang tua yang mampu. Dengan melaksanakan proses aqiqah ini, maka kita pun sudah menjalani salah satu syariat dalam agama islam. Selain itu juga, yang namanya aqiqah ini sebagai bentuk rasa syukur kita terhadap karunia yang sudah diberikan oleh Allah.swt, anak yang sehat dan sholeh-sholehah kelak. Proses akikah sendiri memang tak terlalu berbeda dengan proses syukuran lainnya. Namun yang membedakan dari proses aqiqah ini adalah adanya proses penyembelihan daging hewan kambing, yang nantinya daging dari kambing tersebut akan dimasak dan dibagikan. Untuk wanita cukup dengan menyembelih 1 ekor kambing saja, tapi jika pria harus memotong sebanyak 2 ekor kambing. Kalau anda tidak mau repot memotong dan memasak daging aqiqah, bisa menggunakan saja Jasa Aqiqah Di Surabaya milik kami ini.

Bagi warga Surabaya dan sekitarnya, saat ini tak perlu lagi bingung kalau ingin mencari Jasa Aqiqah Di Surabaya yang sudah terpercaya dan juga berpengalaman.  Jadi dengan anda menggunakan jasa dari kami ini, anda pun tak perlu repot untuk mengurus penyembelihan hewan kambing yang akan dijadikan sebagai aqiqah tersebut, dan juga juru masak dari kami ini siap untuk mengolahnya menjadi berbagai macam sajian lezat yang nantinya akan anda suguhkan untuk para tamu undangan yang datang ke acara aqiqah dari buah hati tercinta anda tersebut.

Kalau anda ingin menggunakan Jasa Aqiqah Di Surabaya milik kami ini, segeralah langsung datang ketempat kami atau bisa juga menghubungi terlebih dahulu nomor telp yang sudah disediakan untuk melakukan yang namanya konsultasi  atau bisa langsung melakukan yang namanya pemesanan. Kami akan siap untuk memberikan layanan terbaik untuk anda, dan selain itu juga kami pun menerima pemasanan untuk catering berbagai macam acara yang lainnya. Mulai dari kurban, hajatan, syukuran dan banyak lagi yang lainnya. Butuh jasa aqiqah atau catering, langsung hubungi kami sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hallo, Ada yang bisa Kami bantu?
Chat dengan CS Kami