Pusat Aqiqah Surabaya Selamat Datang di AqiqahSurabaya.com, Website partner SyirkahAqiqah.com, Mudah, Amanah, Sesuai Syariah. Terima Kasih telah mempercayakan pilihan Anda pada Kami, "Semoga bertambah Berkah amal Anda semua di dunia dan akhirat, Amin..."

SyirkahAqiqah, Pusat Aqiqah Bangkalan

Pusat Aqiqah BangkalanBagi umat muslim, tentu saja yang namanya aqiqah ini sudah tak lagi asing di telinga kita. Karena memang yang namanya aqiqah ini hukumnya adalah sunnah muakkadah bagi mereka yang mampu untuk melaksanakannya. Bahkan menurut sebagian besar ulama pun menyebutkan kalau hukum dari melaksanakan aqiqah ini adalah wajib. Sebenarnya aqiqah sendiri memiliki arti yaitu menyembelih kambing di hari ketujuh kelahiran buah hati dari pasangan suami istri, namun tidak semua pasangan suami istri melaksanakan aqiqah pada hari ketujuh, dan disesuaikan dengan keadaaan serta kondisi mereka. Terutama adalah masalah kondisi keuangan. Untuk jumlah kambing yang nantinya akan di akikahkan ini pun tergantung dari jenis kelamin si anak. Jika kelaminnya perempuan maka kambing yang di potong cukup 1 ekor saja, namun kalau ternyata kelamin si anak adalah laki-laki maka kambing yang harus di potong sebanyak 2 ekor. Kalau anda tak ingin repot untuk memasak dagging yang akan dijadikan sebagai aqiqah ini, bisa menggunakan jasa SyirkahAqiqah, Pusat Aqiqah Bangkalan milik kami ini saja.

Jasa SyirkahAqiqah, Pusat Aqiqah Bangkalan milik kami ini siap untuk membantu anda dalam proses memasak daging aqiqah, dan siap untuk dibagikan untuk para tamu atau undangan yang datang. Dengan demikian, maka anda pun memang tak perlu repot untuk memasak daging ataupun menyembelih kambingnya. Semua urusan daging aqiqah tersebut bisa langsung anda serahkan saja kepada kami ini, yang siap untuk membantu kelancaran proses aqiqah buah hati anda.

Banyak sekali berbagai macam keuntungan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan jasa SyirkahAqiqah, Pusat Aqiqah Bangkalan milik kami ini. Selain memang biaya yang harus anda keluarkan sangat terjangkau sekali, kami pun siap untuk mengantarkan daging aqiqah yang sudah matang tersebut ke alamat tujuan anda. Sehingga anda tinggal duduk manis saja, menunggu daging aqiqahnya kami antarkan. Soal rasanya pun tentu saja tak perlu kuatir, karena kami menggunakan para juru masak yang memang sudah berpengalaman dan juga profesional tentunya. Hubungi kami sekarang juga untuk info pemesanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hallo, Ada yang bisa Kami bantu?
Chat dengan CS Kami