Pusat Aqiqah Surabaya Selamat Datang di AqiqahSurabaya.com, Website partner SyirkahAqiqah.com, Mudah, Amanah, Sesuai Syariah. Terima Kasih telah mempercayakan pilihan Anda pada Kami, "Semoga bertambah Berkah amal Anda semua di dunia dan akhirat, Amin..."

Layanan Aqiqah Di Surabaya

aqiqah surabayaSelamat Datang di Web AQIQAH SURABAYA, layanan Aqiqah di Surabaya. 

Aqiqah adalah bentuk Sunnah dalam Islam, yaitu pemotongan kambing untuk diniatkan sebagai tebusan dan rasa syukur atas kehadiran buah hati. Aqiqah adalah Ajaran Islam yang mulia, dimana setiap keluarga yang mampu ketika mendapat kehadiran anak, maka baginya Sunnah melaksanakan Aqiqah. Aqiqah ini adalah bentuk sosial yang mulia, berkurban kambing dalam keadaan matang dan siap saji untuk di bagi-bagikan kepada tetangga sekitar dan orang miskin.

Sungguh perintah Allah ini hanya ada dalam Agama yang mulia ini, yaitu Islam. Tidak ada agama lain yang mewajibkan melakukan Aqiqah. Jika ingat orang miskin yang tak mampu, maka mereka hanya makan daging 1 tahun sekali, yaitu ketika hari Raya Kurban, maka dengan adanya Aqiqah, maka orang miskin atau yang tidak mampu, pun juga bisa makan daging lebih sering. Kenapa harus makan daging..?

Ada sebuah nasehat yang mengatakan, bahwa seorang muslim harus makan daging dalam tiap bulan, minimal 3 kali dalam sebulan. Daging adalah pembentuk tenaga, otot, kecerdasan dan kekuatan. Meski begitu orang Islam pun dilarang makan daging terus-terusan.

Demikian info seputar layanan aqiqah (aqiqoh) Surabaya di website Kami. Mari bekerja keras, agar bisa melaksanakan aqiqah, menunaikan Sunnah yang belum kita tunaikan, sekaligus agar orang yang tak mampu di sekitar kita bisa makan daging. Kapan lagi mereka dapat makanan bergizi kalau tidak dari Aqiqah yang kita kerjakan? Salam Kami dari Syirkah Aqiqah Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hallo, Ada yang bisa Kami bantu?
Chat dengan CS Kami