Pusat Aqiqah Surabaya Selamat Datang di AqiqahSurabaya.com, Website partner SyirkahAqiqah.com, Mudah, Amanah, Sesuai Syariah. Terima Kasih telah mempercayakan pilihan Anda pada Kami, "Semoga bertambah Berkah amal Anda semua di dunia dan akhirat, Amin..."

Aqiqah Anak Laki Laki

Memiliki seorang anak, tentu saja menjadi salah satu kebahagiaan dan juga anugrah yang sangat luar biasa sekali untuk para pasangan suami istri. Apalagi kalau ternyata buah hati yang sangat mereka dambakan tersebut adalah berjenis kelamin laki-laki, pastinya kebahagiaan pun memang akan semakin bertambah lagi. Karena memang yang namanya kehadiran dari bayi laki-laki menjadi salah satu dambaan bagi sebagian pasangan suami istri. Meskipun banyak pula yang justru mendambakan untuk bisa memiliki anak perempuan. Jika mereka sudah dikarunia buah hati, tentu saja para orang tua pun memiliki kewajiban untuk melaksanakan yang namanya aqiqah. Karena dalam menjalani aqiqah ini sendiri adalah salah satu bentuk atau ungkapan rasa syukur mereka kepada Allah.swt. Lalu berapa ekor kambingkan yang akan di potong jika akan melaksanakan Aqiqah Anak Laki Laki.

Aqiqah Anak Laki-Laki

Untuk melaksanakan Aqiqah Anak Laki Laki ini jumlah kambing yang harus dipotong adalah sebanyak 2 ekor. Berbeda dengan bayi perempuan hanya membutuhkan 1 ekor kambing saja dalam melaksanakan aqiqah. Jadi kalau anda memiliki bayi laki-laki, maka kambing yang harus di potong sebanyak 2 ekor, namun untuk berbagai macam prosesi yang lainnya sama saja, karena Cuma jumlah kambing saja yang membedakan antara melaksanakan aqiqah untuk bayi laki-laki dengan bayi perempuan. Nantinya daging kambing tersebut akan di olah untuk menjadi makanan, sebelum dibagikan kepada para tetangga ataupun para tamu undangan yang hadir ke acara aqiqah tersebut.

Kalau anda akan berencana untuk melaksanakan Aqiqah Anak Laki Laki tercinta, bisa langsung menghubungi kami ini saja, yang menyediakan jasa aqiqah. Semua layanan yang akan kami berikan tentu saja adalah layanan yang maksimal. Tak hanya menyediakan kambing yang sehat dan gemuk saja untuk dipotong, namun kami juga memberikan layanan untuk memasakkan daging kambing tersebut. Jadi anda pun memang tak perlu lagi kerepotan untuk memasak ataupun mengolah daging kambing yang akan dijadikan sebagai acara aqiqah bayi tercinta anda tersebut. Silahkan hubungi customer service kami untuk melakukan yang namanya konsultasi terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hallo, Ada yang bisa Kami bantu?
Chat dengan CS Kami